Bertemu BKMT Natuna, Marlin Ajak Perempuan Fokus dalam Berkegiatan

Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina memberikan sambutan. (F:ist)

Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina memberikan sambutan. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina mengajak kaum perempuan fokus dalam menekuni suatu kegiatan.

Pasalnya ia yakin hal itu dapat membantu memajukan pembangunan di wilayah ini, bahkan perempuan juga bisa melakukan apa yang dikerjakan laki-laki.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menghadiri acara silaturahmi terhadap Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang ada di Kabupaten Natuna bertempat  di Gedung Wanita, jalan Bukit Arai Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (1/4/2021) siang.

Masih dalam suasana silaturahmi, Marlin mengimbau agar perempuan tidak selalu berharap dengan pemerintah, karena kaum perempuan bisa bekerja secara mandiri.

“Saya juga banyak anak dan sibuk bekerja, tapi alhamdulillah anak-anak saya bisa mandiri,” kata Marlin dalam sambutannya.

Selain itu, dirinya juga berujar bahwa BKMT ini juga bisa melakukan kegitan yang bersifat positif lainnya dan tidak hanya bersifat keagamaan.

“Fungsikan saya sebagai wagub dalam masalah ini, apa perogram kedepannya biar kita saling membantu,” tambahnya.

Sementara itu, Pengurus Daerah (PD) BKMT Kabupaten Natuna, Hj. Nurazizah menyebutkan, sampai saat ini ormas BKMT di Natuna memiliki program-progam yang akan terus dikembangkan.

“Semoga ada perhatian dari pemerintah untuk kedepannya, demi berjalan suatu kegiatan yang telah diprogramkan,” harapnya.(mk/zani).

Print Friendly, PDF & Email