Wabub Lingga Tegaskan ASN, PTT dan THL jangan Nongkrong saat Jam Kerja

Apel perdana di Kantor Bupati Lingga. (F:ist)

Apel perdana di Kantor Bupati Lingga. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga untuk disiplin.

“Ditekankan bagi semua ASN, PTT dan THL harus bisa mengikuti ritme kinerja Bupati dan Wakil Bupati. Bagi yang merasa tidak bisa mengikuti ritme kami, silahkan pergi ke BKPSDM untuk mengundurkan diri,” kata Neko saat apel perdana di lapangan Kantor Bupati Lingga, Senin (29/03/2021).

Neko juga menegaskan, bahwa ia tidak akan segan-segan untuk memerintahkan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk memberhentikan PTT dan THL yang bandel (tidak disiplin).

“Saya orangnya tegas dan disiplin, dan saya tegaskan bahwa di pemerintahan Nizar – Neko tidak ada yang namanya raja – raja kecil,” tegasnya.

Terkhusus dalam bidang pelayanan, ia mengarahkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Terutama bagi pelayanan rumah sakit dan saat melayani pasien.

“Kita harus bisa memberikan layanan yang maksimal, mari tunjukkan kinerja. Karena visi dan misi harus dijalankan dengan sinergi, dan saya minta jangan main – main di jam kerja, itu menunjukkan bahwa kita kelebihan tenaga PTT dan THL, karena masih banyak orang yang berkomitmen dan ingin memberikan kontribusi bagi memajukan Kabupaten Lingga,” tungkasnya. (mk/Willy)

Print Friendly, PDF & Email