Ngesti: Mari Kita Dukung Pimpinan Baru

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, menandatangani berita acara Musrenbang Natuna tahun 2021. (F: Ist)

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, menandatangani berita acara Musrenbang Natuna tahun 2021. (F: Ist)

 

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, mengajak seluruh masyarakat agar mendukung program Pemerintah daerah dibawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati baru.

Hal ini diungkapkan Ngesti dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan berbagai elemen masyarakat, saat penutupan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembang) di gedung Sri Serindit, Selasa (24/03/2021).

Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 ini, merupakan terakhir kalinya pada masa kepemimpinan Bupati Hamid Rizal dan Wabup Ngesti Yuni Suprapti.

Bulan Mei mendatang masa jabatan mereka akan berakhir. Selanjutnya Kabupaten di ujung utara NKRI ini, akan dipimpin Wan Siswandi – Rodhial Huda, sebagai pasangan terpilih dalam Pilkada Natuna tahun 2020.

“Musrenbang ini merupakan yang terakhir kalinya dimasa kepemimpinan kami. Untuk selanjutnya mari kita dukung pemimpin yang baru”.

Terpenting kata Ngesti, bagaimana kedepan agar Natuna setara dengan daerah lain. Berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pengoptimalan sumber daya di daerah.

“Bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan sumber daya yang kita miliki ini bisa diwujudkan, apalagi pemerintah pusat senantiasa memberikan nilai positif bagi Natuna”, ujarnya.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email