Pimpinan DPRD Kota Batam Terima Audiensi Pengurus ESI

Suasana pertemuan. (F:hum)

BATAM (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menerima kunjungan pengurus Esport Indonesia (ESI) Kota Batam. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto.SH.MH yang didampingi Wakil Ketua Ahmad Surya di ruangan kerjanya, Rabu (10/3/2021).

Menurut Ketua ESI Kota Batam, Suherman Sihombing S.T melalui Wakil Sekretaris ESI Batam Mahesa Fadhillah, pertemuan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan audiensi terkait kehadiran cabang olahraga baru Esport Indonesia (ESI) Kota Batam yang beberapa waktu lalu telah dilantik.

Dalam pertemuan tersebut pengurus ESI Kota Batam memperkenalkan beberapa cabang olahraga Esport kepada Ketua DPRD Batam dan program kegiatan serta tupoksi organisasi olahraga sebagai wadah tim-tim Esport dan para pemain Esport.

“Kami berharap dari pertemuan ini kami dapat dukungan dari DPRD Kota Batam dalam menjalankan program kerja kami,” tambah Mahesa.

ESI merupakan salah satu cabang olahraga baru yang digolongkan dalam cabang olahraga elektronik di bawah naungan KONI. Awal tahun 2020 PB ESI disahkan dan dipimpin Ketua Umum PB ESI Jenderal Polisi (Purnawirawan) Budi Gunawan untuk periode 2020-2024.(mk/hum)

Print Friendly, PDF & Email