Pelantikan dan Sertijab Resmi Dilakukan, Silpia Rosalina Pimpin Kejari Pelalawan

Suasana pelantikan dan sertijab di Kantor Kejati Provinsi Riau (atas) dan Nophy Tenophero South,SH,MH (kiri) dan Silpia Rosalina,SH., MH. (F:ist)

Suasana pelantikan dan sertijab di Kantor Kejati Provinsi Riau (atas) dan Nophy Tenophero South,SH,MH (kiri) dan Silpia Rosalina,SH., MH. (F:ist)

PEKANBARU (marwahkepri.com) – Pelantikan sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan resmi dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau, Dr. Jaja Subagja,SH., MH, Jumat (26/02/2021), sekitar pukul 08:30 WIB.

Pelantikan dan sertijab tersebut berlangsung di Sasana HM. Prasetyo, Kantor Kejati Provinsi Riau, yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Dalam sertijab itu, Kepala Kejari Kabupaten Pelalawan sebelumnya, yaitu Nophy Tenophero South,SH., MH, kini digantikan oleh Silpia Rosalina,SH., MH.

Selain Kepala Kejari Kabupaten Pelalawan, dilantik juga 5 kepala kejari lainnya yang ada di wilayah hukum Kejati Provinsi Riau. Yaitu, Kepala Kejari Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bersamaan dengan itu, disertakan juga pelantikan Asisten Pembinaan Kejati Provinsi Riau dan 2 orang koordinator.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejati Provinsi Riau, Dr. Jaja Subagja,SH., MH menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik cepat beradaptasi. (Abdul)

Editor : Abdul
Sumber : Press Release Kasi Intel Kejari Pelalawan