Camat Bunguran Timur Sampaikan 13 Usulan yang Diperioritaskan

MARWAHKEPRI.COM NATUNA – Dalam hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah(Musrenbang), Camat Bunguran Timur Kabupaten Natuna yang bertempat di jalan Masjid Agung, Hamid Hasnan mengusulkan sebanyak 13 usulan yang menjadi perioritas untuk tahun 2022 mendatang.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Hamid Hasnan mengatakan bahwa, usulan tersebut disampaikannya ke Kabupaten karena Kecamatan Bunguran Timur terletak di tengah Ibu Kota Ranai.

“Maka harus ditata dengan baik agar terkesan, bahwa inilah ibukota Kabupaten Natuna yang bersih, indah dan tertib,” jelas Hamid Hasnan, Jum’at(26/2/2021).

Dengan harapan, semoga usulan-usulan tersebut dapat teralisasikan pada tahun 2022 mendatang, selain itu juga dapat meningkatkan pelayanan dari pihaknya untuk masyarakat Kecamatan Bunguran Timur khususnya.

Adapun 13 usulan tersebut antara lain, membangun Gedung Serba Guna di Kantor Camat, pengadaan peralatan Gedung Serba Guna di Kantor Camat, pembangunan pagar keliling Kantor Camat, pengadaan kapal ikan nelayan dengan kapasitas 50 hingga 100 ton sebanyak 50 unit kapal, pembangunan jembatan penghubung dari jalan masuk Masjid Agung ke Kantor Camat, pembangunan rumah dinas kantor camat, peningkatan sarana dan prasarana pelayanan administrasi terpadu, rehab kantor camat, pembangunan taman di halaman kantor camat, pembuatan papan plang kantor camat, pembangunan pintu gerbang kantor camat, pembuatan plang nama jalan sekecamatan Bunguran Timur dan pengadaan kendaraan dinas roda dua untuk Kantor Camat Bunguran Timur.(mk/zani)