DPRD Kepri Sahkan Ansar-Marlin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina saat membacakan visi-misi di kantor DPRD Kepri beberapa waktu lalu. (F:ist)

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina saat membacakan visi-misi di kantor DPRD Kepri beberapa waktu lalu. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri akhirnya mengumumkan pengusulan, pengesahan dan pengangkatan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri terpilih masa jabatan 2021-2024.

Pengumuman tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (23/2/2021).

Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kepri  H TS Arif Fadillah mewakili Pj Gubernur Kepri Suhajar Diantoro.

Dalam penyampaiannya, Jumaga mengumumkan bahwa sesuai Surat Keputusan KPU Kepri telah menetapkan H. Ansar Ahmad SE, MM dan Marlin Agustina, SE sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri masa jabatan 2021-2024.

“Nantinya surat keputusan ini akan tertuang dalam berita acara yang akan kita usulkan ke Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri untuk segera dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri definitif,” ungkap Jumaga.

Jumaga juga mengungkapkan terimakasih kepada jajaran penyelenggara pemilu baik itu KPU Kepri, Bawaslu Kepri serta jajaran TNI Polri 

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal Pilkada hingga aman,” ucap Jumaga. (mk/mc)

Print Friendly, PDF & Email