Personel Polsek Bangko Kembali Terima Penghargaan

Suasana pemberian penghargaan. (F:ist)

Suasana pemberian penghargaan. (F:ist)

BAGANSIAPIAPI (marwahkepri.com) – Untuk meningkatkan kinerja personel, Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais, SH kembali memberikan penghargaan untuk personel yang berprestasi dalam melaksanakan dan mengirimkan laporan pelaksanaan tugas.

Laporan itu berupa yang dirangkum dalam dashboard lancang kuning, baik itu aplikasi perubahan perilaku yang berarti melaksanakan ops Yustisi ataupun pelaksanaan imbauan protokol kesehatan COVID-19.

Dua personel Polsek Bangko yang sebelumnya juga menjadi juara dan mendapatkan penghargaan yaitu Bripka Gusmanto selaku Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Meranti dan Bripka Syahbuna Putra selaku Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir.

Menurut Kapolsek Sasli Rais, pemberian penghargaan di lingkungan Polsek Bangko merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas personel dalam menjalankan tugas.

“Sedikit kita berikan reward kepada personel berupa uang pembinaan. Kita harapkan kepada personel yang lain untuk dapat juga meningkatkan kinerja. Seluruh personel Polsek Bangko adalah personel yang berdedikasi tinggi dan kita harapkan tetap bertahan dan meningkatkan kinerja,” harap Sasli Rais.(Noval)