Moya Indonesia Imbau Pelanggan Laporkan Keluhan di Layanan Resmi

Foto:net

Foto:net

BATAM (marwahkepri.com) – Moya Indonesia sebagai korporasi yang diberikan tanggungjawab oleh BP Batam dalam pengelolaan masa transisi air minum Batam selama 6 bulan kedepan terhitung dari tanggal 15 November 2020 memiliki komitmen utama memastikan kontinuitas, kuantitas serta kualitas suplai air dan pelayanan pelanggan terselenggara dengan sebaik-baiknya.

Corporate Communication Manager Moya Indonesia, Astriena Veracia mengatakan penyempurnaan di seluruh area pelayanan menjadi priotitas utama yang sedang dilakukan pada saat ini.

Memetakan persoalan di lapangan adalah bagian terpenting mengetahui semua kondisi yang real terjadi. Selain itu partisipasi dan informasi baik dari pelanggan maupun masyarakat Batam menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi perbaikan dan penyempurnaan layanan baik secara teknis maupun kepelangganan.

Veracia menegaskan kembali bahwa semua informasi dan bentuk keluhan diharapkan disampaikan ke kanal informasi yang benar dengan mencantumkan nama, nomor ID pelanggan, alamat lengkap dan nomor telephone agar mudah dihubungi serta detail keluhan untuk memudahkan tim di lapangan melakukan investigasi dan penanganan perbaikan lebih lanjut.

Adapun saluran komunikasi Moya Indonesia adalah:

  1. Kantor Layanan pelanggan di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Head Office di Batam Center.
  2. Layanan Call Center SPAM Batam di nomor 150 155.
  3. Media sosial resmi perusahaan di Instagram @airminumbatam, Twitter @airminumbatam, Facebook airminum_batam, Website airminumbatam.bpbatam.go.id dan email airminum.batam@gmail.com.

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan tagihan pemakaian air dengan mengakses http://airminumbatam.bpbatam.go.id/info-tagihan.

SPAM Batam tambahnya akan terus meningkatkan pelayanan pada pelanggan dengan bersinergi dan menyelesaikan keluhan sesuai denga SOP  yang telah dibangun.

“Oleh karena itu, kami imbau agar keluhan tentang pelayanan yang belum sesuai dengan ekspektasi pelanggan, bisa disampaikan secara benar dan informatif melalui kanal komunikasi yang telah disediakan,” tuturnya. (mk/ril)

 

Print Friendly, PDF & Email