Sky Club Dinilai Tempat Mengkonsumsi Narkoba, Wawako Pekanbaru Cabut Izinnya

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. (F:ist)

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. (F:ist)

PEKANBARU (marwahkepri.com) – Sebanyak 25 orang pengunjung Club Star City di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru dinyatakan positif narkoba.

Club yang belum lama disegel oleh tim gabungan pada 14 September lalu kembali dibuka dengan nama baru yakni Sky Club.

Baru beberapa hari dibuka segel untuk beroperasi dengan nama baru, tempat hiburan malam tersebut kembali digrebek jajaran Polda Riau, sebanyak 25 orang pengunjungnya dinyatakan positif narkoba.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si menindak tegas dengan memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera melakukan penyegelan. Ayat Cahyadi berharap agar izin Club Sky yang telah dikeluarkan baru-baru ini supaya segera dicabut.

Dijelaskanya Ayat Cahyadi pada Senin (07/12/2020) kepada sejumlah media, bahwa Club Sky ini dinilai sudah benar-benar melanggar aturan, maka pihak kepolisian menggelar operasi Yustisi sehingga sampai disegel kembali.

Selanjutnya Ayat Cahyadi menambahkan bila hal ini tidak ditindak, nantinya pelaku usaha hiburan malam seperti Club Sky tersebut mempermainkan aturan-aturan yang diberlakukan di daerah kita ini, khususnya di wilayah Kota Pekanbaru. (Diri/Kominfo Pku)