WS-RH Kunjungi Desa Teluk Buton, Warga Setempat Minta Atasi Masalah Kampung Mereka

Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi memberikan pemaparan. (F:ist)

Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi memberikan pemaparan. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi tanpa didampingi wakilnya, menggelar kunjungan ke masyarakat Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara, Jumat (4/12/2020).

Disela-sela pertemuan, Wan Siswandi meminta maaf kepada masyarakat Teluk Buton atas ketidakhadiran Rodhial Huda.

Ketidakhadiran wakilnya dikarenakan mengejar sisa waktu kampanye untuk menemui masyarakat Sedanau.

“Disamping untuk memaparkan segala program kami ke depan, kehadiran kami juga ingin mendengar keluhan yang dirasakan oleh masyarakat Teluk Buton ini,” terang Wan.

Ada beberapa permasalahan di wilayah tersebut, diantaranya tentang jaringan internet, pembebasan lahan SMP satu atap, tranportasi anak sekolah dan pelabuhan nelayan.

Masyarakat prihatin melihat nasib anak sekolah yang belajar secara online yang kesulitan mendapatkan jaringan internet, sehingga mereka harus antri menggunakan WiFi kantor desa yang hanya berkapasitas 30 pengguna handphone.

“Selain itu, kita minta kembalikan harga gurita yang kini cenderung turun,” ungkap salah seorang nelayan yang hadir.

Dalam menanggapi hal itu, Wan Siswandi mengatakan bahwa, WS-RH memiliki peluang besar untuk bisa memenuhi permintaan dari masyarakat.

Karena mengingat ada 7 partai pengusung dan 14 anggota DPRD Natuna serta 4 partai pendukung yang memiliki keterwakilan di DPR-RI dan pertai penguasa di pemerintahan pusat.

“Yang terpenting kami mohon doa, dukungan dan menangkan kami, agar semua program dan yang kita inginkan bersama dapat tercapai,” pinta dia.

Sementara itu, Ketua umum tim pemenangan paslon tersebut , Rusdi kembali memaparkan segala program dan visi-misi serta memperkenalkan seluruh partai pengusung dan pendukung.

“Ini penting kami sampaikan, sebagai pertimbangan bapak dan ibu semua untuk memilih paslon yang kami usung,” pungkas Rusdi.

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung secara aman dan tertib. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email