Tetap Jaga Kebersihan Lokal, Ini Ucap Rodhial Huda Saat Kampanye

Calon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. (F:ist)

Calon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) akan mengawali kerja mereka dengan melakasanakan kegiatan gotong royong

Ungkapan tersebut disampaikan oleh calon Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat kampanye di Tanjung Batang Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna.

“Jika diberi kepercayaan oleh masyarakat kite untuk membangun negeri ini, maka langakah awal yang ingin kami lakukan adalah, mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong dalam membersihkan lingkungan laut dan pantai,” cerita Rodhial Huda kepada media ini, Minggu (22/11/2020).

Kata Rodhial Huda, program ini akan terus dilakukan dalam satu minggu sekali agar kebersihan tetap terjaga.

Selain itu, dalam gotong royong tersebut dapat menjalinkan tali silaturahmi antara kepala daerah dengan masyarakat sekaligus mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat selama ini.

“Ini juga langkah awal untuk membangun sektor pariwisata Natuna, karena pariwisata itu yang utama kebersihan, keindahan, keramahan dan kejujuran,” kata Rodhial Huda saat dikonfirmasi marwahkepri.com.

Selain itu lanjut Rodhial, keindahan Natuna tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di Indosia.

“Hanya saja, sering menemukan sampah di pantai, laut dan tempat wisata Natuna,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, dirinya sempat menceritakan sedikit tentang riwayat hidupnya.

“Tiga tahun saya berturut-turut membawa rombongan turis kapal pesiar, mereka tidak pernah kembali ke Natuna untuk kedua kalinya, karena mereka kecewa dengan kuarangnya kebersihan sampah di perairan ini,” keluh Rodhial saat itu.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Rodhial Huda kembali mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat setempat.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email