Wakil Bupati Lingga Resmi Buka Perlombaan Sampan Layar di Singkep Barat

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar saat melepaskan puluhan peserta lomba, (f.ist)

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar saat melepaskan puluhan peserta lomba, (f.ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Sempena memperingati perayaan HUT RI ke-75, Wakil Bupati M. Nizar bersama komisi III DPRD Kabupaten Lingga lepaskan 13 peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan sampan layar di Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Minggu (30/08/2020).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar mengatakan meski ditengah pendemi covid-19 saat ini pihak Kecamatan Singkep Barat masih dapat melaksanakan kegiatan lomba sampan layar tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

“Selain ini adalah sebuah ajang perlombaan, kegiatan ini juga merupakan ajang mempererat silahturahmi meski di tengah maraknya wabah covid-19 dan yang terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa even seperti ini kedepan nantinya tidak hanya sekedar perlombaan seperti biasa saja, bahkan diusahakan dibuat lebih besar lagi dimana pihak kecamatan dapat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata.

Selain itu, ia berpesan agar event seperti ini dapat terus di pupuk dan di bangun bersama dimana masyarakat dapat saling membantu satu sama lain.

“Untuk para peserta selamat bertanding, jaga keselamatan dan tetap junjung tinggi sportifitas,” ungkapnya

Sementara itu ditempat yang sama, Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga dan Ketua Komisi III DPRD Lingga yang turut hadir dalam pembukaan perlombaan sampan layar ini.

“Kehadiran para pemimpin inilah yang diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan rahmat,” harapnya.

Diketahui, pembukaan perlombaan sampan layar ini disambut meriah oleh masyarakat setempat dengan ikut meramaikan lokasi perlobaan sesuai dengan protokol kesehatan. (MK/Willy)

Print Friendly, PDF & Email