Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil 04/Mandau Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

F:istimewa

F:istimewa

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, sejumlah personel Koramil 04/Mandau l dipimpin langsung Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus bersama  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 04/Mandau dan anggota Persit melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer untuk masyarakat dan pengendara yang saat itu tidak menggunakan masker di Simpang Pokok Jengkol Jalan Sudirman, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Rabu (15/04/2020).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintas di jalan.

Sebanyak 200 buah masker dan hand sanitizer dibagikan pada giat tersebut.

Danramil 04/Mandau dan Ketua Persit KCK kepada insan pers yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan Dandim 0303/Bengkalis bahwasannya dalam melawan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini seluruh warga tanpa terkecuali wajib memakai masker dan membudayakan cuci tangan dimanapun berada, apabila hal ini kita laksanakan bersama maka Virus Covid-19 pasti dapat dikalahkan.

Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap membantu dan mendukung upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Kami Koramil 04/Mandau selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan pembagian gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” pungkas Danramil.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Siboroto)

Print Friendly, PDF & Email