Dampak Covid-19, M. Nizar Optimis Hibahkan 12 Ton Hasil Panen Padinya

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar bersama istri saat panen padi beberapa waktu lalu. (f.ist)

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar bersama istri saat panen padi beberapa waktu lalu. (f.ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Dengan luas lahan sebesar 2 hektar (Ha), Wakil Bupati Lingga, M. Nizar optimis akan menyumbangkan hasil panen padinya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 atau masyarakat kurang mampu.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar disamping Bupati Lingga, Alias Wello pada saat mengikuti panen padi di percetakan sawah Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (09/04/2020).

“Saya bersama istri sudah niatkan hasil dari panen ini, saya sumbangkan untuk orang memerlukan yang ekonomi di bawah rata-rata di pandemi virus Covid-19,” katanya.

Ia mengungkapkan, lahan sawah ini merupakan hasil produksi bersama istrinya, petak sawah yang dipanen sekitar 6 ton, maka dua petak sawah menghasilkan 12 ton yang akan diberikan untuk membantu masyarakat di situasi pandemi Covid-19 ini.

“Saya teringat bersama mentri saya sumbangkan untuk disitu, karna ini hari hujan, tapi nanti setelah kita panen semuanya, sudah kita jemur kemudian penggilingan terus dimasukkan ke dalam kemasan packagingnya, atas nama Desa Panggak Darat yang khusus saya punya itu, saya pastikan insy Allah dari tetes keringat ini lah yang saya kasih masyarakat saya makan sebagai tanggungjawab,” ucap Nizar penuh  (mk/willy)

Print Friendly, PDF & Email