Satgas Covid-19 Partai PKS DPC Bathin Solapan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berfoto bersama. (F: ist)

Berfoto bersama. (F: ist)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bathin Solapan Adrianto didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi SH MH memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa masjid dan musholla di Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (29/3/2020).

Giat tersebut dihadiri pengurus DPC Partai PKS Kecamatan Bathin Solapan yaitu Adrianto, Masri Amnur, Sunawi dan pengurus lainnya.

Selain penyemprotan disinfektan, DPC Partai PKS Kecamatan Bathin Solapan juga menyerahkan alat pompa disinfektan kepada pengurus masjid.

Salah satu pengurus Masjid Jannatul Ma’wa H. Anhar menyatakan atas nama keluarga besar jamaah dilingkungan Masjid Jannatul Ma’wa mengucapkan terimakasih kepada PKS yang peduli terhadap wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

“Kami dari jamaah Masjid Jannatul Ma’wa insya Allah bisa terhindar dari segala wabah atau bencana dan kami dapat menjalankan ibadah serta aktifitas sehari-hari dengan tenang dan aman,” katanya.

“Sekali lagi kami berterimakasih kepada Partai PKS yang telah memberikan alat penyemprotan disinfektan ini. Insya Allah kami akan menjaga alat dan kelengkapan penyemprot disinfektan ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi SH MH dari Dapil Kecamatan Bathin Solapan mengimbau kepada masyarakat agar menjaga jarak dari masyarakat yang baru pulang dari luar daerah atau luar kota.

Karena orang yang baru pulang dari luar daerah sudah termasuk kategori ODP (Orang Dalam Pantauan), sebaiknya mereka yang baru pulang dari luar daerah tersebut mengisolasikan diri dulu di rumah selama 14 hari.

“Selalu waspada, Jaga jarak, rajin cuci tangan, jauhi keramaian dan hindari kerumunan masyarakat banyak. Sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 mari kita bersama-sama tanggapi ini,” katanya. (Siboroto)

Print Friendly, PDF & Email