PKK Sungai Pinang Juarai Lomba Menu Makanan Sagu Kecamatan Lingga Timur

Foto bersama usai perlombaan cipta menu makanan bahan sagu. (f.ist)

Foto bersama usai perlombaan cipta menu makanan bahan sagu. (f.ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Kecamatan Lingga Timur bekerjasama dengan tim penggerak PKK kecamatan menggelar lomba cipta menu makan siang dan cemilan berbahan dasar sagu di balai Desa Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Senin (16/03/2020).

Dalam kegiatan itu, tim penggerak PKK Sungai Pinang keluar sebagai juara umum mengalahkan desa lainnya. Untuk peringkat kedua disusul PKK Desa Keton, dan PKK Kudung di peringkat ketiga.

“Mudah-mudahan dengan adanya lomba ini ibu-ibu dapat berkreasi dan menciptakan menu-menu menarik dalam menciptakan makan dari bahan dasar sagu,” kata ketua panitia, Darmiyanti Munandar.

Sementara Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) lomba cipta menu, Sayed Fatahellah mengungkapkan, kegiatan itu juga merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar tim penggerak PKK se-Kecamatan Lingga Timur.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa menciptakan makanan tradisional berbahan sagu yang lebih dikreasikan untuk dipromosi keluar daerah Kabupaten Lingga,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Lingga Timur Amrullah, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Indrawati, Abang Syafril Ahli Gizi dari Puskesmas Sungai Pinang, Kepala Desa se- Kecamatan Lingga Timur, BPD se-Kecamatan Lingga Timur, serta tokoh masyarakat. (Willy)

Print Friendly, PDF & Email