Wabub Lingga Hadiri Penutupan Dener Cup 2020

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar saat menyampaikan kata sambutan. (f.ist)

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar saat menyampaikan kata sambutan. (f.ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Lapangan voli yang terletak ditengah-tengah pemukiman penduduk Desa Nerekeh mendadak ramai, mulai dari yang muda hingga yang tua, masyarakat berbondong-bondong menonton perhelatan final turnament perdana bola volly Dener Cup 2020, Minggu (08/03/2020).

Meriahnya pertandingan tersebut juga ditonton langsung oleh Wakil Bupati Lingga, M. Nizar di Lapangan Nerbaya, Desa Nerekeh, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Dalam pelaksanaan turnamen, pertandingan cukup sengit, balas membalas smash pun tak terelakkan dengan pukulan-pukulan keras, yang membangkitkan sorak sorai ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru.

Sebelum melakukan penutupan, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dalam sambutannya mengatakan bahwa perhelatan turnamen voli ini agar dijadikan ajang memperkuat rasa persatuan antar sesama.

Menurutnya, dengan turnamen olahraga yang sederhana ini mampu memberikan efek positif bagi kalangan masyarakat yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

“Kepada para pemain teruslah untuk bersemangat, junjung tinggi sportifitas dan berhati-hati, agar terhindar dari kecelakaan yang tak diinginkan selama pertandingan,” kata Nizar sapaan akrabnya.

Sementara di tempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Nerekeh, Mazlan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada panitia dan klub-klub volly se Kabupaten Lingga yang bersama-sama telah ikut menyukseskan turnament perdana bola volly di Desa Nerekeh.

“Saya berharap hadirnya para pemain-pemain sekelas nasional dan TC (Training Centre) dalam ajang ini, akan memberikan  motivasi bagi peminat-peminat olahraga volly, untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas para pemain-pemainnya,” ungkapnya.

Hadir pada malam final tersebut anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, anggota DPRD Kabupaten Lingga Anuar, Kapolsek Daik, perwakilan dari TNI, Camat Lingga, serta para kepala desa dan panitia. (mk/adv/willy)

Print Friendly, PDF & Email