Pejabat dan Panitia Acara SAKIP Adu Mulut saat Men PAN RB Berpidato

Tamu undangan dengan panitia adu mulut dipintu masuk acara penyerahan hasil evaluasi SAKIP tahun 2019 wilayah I

Tamu undangan dengan panitia adu mulut dipintu masuk acara penyerahan hasil evaluasi SAKIP tahun 2019 wilayah I

BATAM (marwahkepri.com) – Acara penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 wilayah I yang diadakan di Hotel Radison Batam mengalami hal yang tidak mengenakkan bagi para tamu undangan.

Dari pantauan marwahkepri.com ada banyak para tamu undangan yang berada diluar acara karena tidak dibolehkan masuk dengan alasan tidak tepat waktu alias tamu undangan terlambat datang.

Terlihat salah satu pejabat yang mengaku sebagai Sekda dari Sumatera Barat marah-marah kepada petugas karena tidak dibolehkan masuk. Dia meninggalkan hotel dengan wajah kecewa.

“Kami ini undangan loh, sudah jauh-jauh datang kesini malah diperlakukan seperti ini,” kata dia sambil meninggalkan hotel.

Didalam ruangan acara juga terjadi adu mulut ketika Menpan RB, TJahjo Kumolo tengah berpidato di hadapan seluruh tamu undangan.

Dipintu keluar masuk ruang acara terlihat 2 orang cekcok lagi dengan panitia. Tamu undangan itu sebelumnya sudah berada didalam ruangan dan dia diketahui ingin pergi ke toilet. Namun adu mulut mulai terjadi karena panitian mengatakan jika yang bersangkutan keluar tidak bisa lagi masuk kedalam ruangan.

“Acara presiden aja tidak sampai seperti ini,” kata dia dengan nada kesal.

Selang beberapa saat kemudian, panitia kemudian mempersilahkan tamu undangan itu untuk pergi buang hajat.

Sampai berita ini dimuat belum ada penjelasan dari pihak panitia terkait kejadian itu dan acara masih berlanjut.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email