Masyarakat Lingga Dukung Kamaruddin Ali Melenggang ke Pilbub, Wira: Kami Siap Mendukung

H. Kamarudin Ali foto bersama relawan di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lingga. (f.ist)

H. Kamarudin Ali foto bersama relawan di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lingga. (f.ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Digadang-gadang akan melaju ke pencalonan Bupati Lingga periode 2020-2025 mendatang, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, H. Kamaruddin Ali banyak mendapatkan respon positif dan dukungan dari kalangan masyarakat Kabupaten Lingga.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Relawan Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wira. Ia mengatakan, bahwa sudah sepantasnya tokoh politik yang mumpuni di Kabupaten Lingga itu mencalonkan diri menjadi Bupati Lingga periode akan datang.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang terus berlanjut dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Lingga terhadap H. Kamaruddin Ali sehingga beliau bersedia mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah Kabupaten Lingga akan datang,” katanya kepada marwahkepri.com, Senin (04/11/2019).

Wira mengungkapkan, tingkat kewajaran atas semangat dukungan yang begitu tampak dari masyarakat Kabupaten Lingga, baik itu saat melakukan pertemuan kepada Kamaruddin Ali secara personal maupun pada momen tertentu lainya.

“Adanya dukungan masyarakat tersebut tentu memiliki dasar dan bahkan tentu sangat mengetahui latar belakang kemampuan kepemimpinan H Kamaruddin Ali,” ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya dukungan Masyarakat Kabupaten Lingga, semoga bisa membawa perubahan kemajuan untuk Kabupaten Lingga kedepannya.

“Dengan bekal kemapanan prinsip kepemimpinan, politik dan pemerintahan serta memiliki koneksi di luar daerah bahkan pusat tentu akan lebih mendapat dukungan kemudahan untuk percepatan kemajuan Kabupaten Lingga,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, H. Kamaruddin Ali akrab disapa Wak Din oleh Masyarkat Lingga maupun Provinsi Kepri. Pada masa sebelumnya Wak Din pernah menjabat anggota DPRD Lingga tiga periode.

Bahkan, Wak Din pernah menjabat selaku Wakil DPRD Lingga sejak tahun pertama telah terbentuknyaKabupaten Lingga pada tahun 2005, hingga di dua periode kepemimpinan Bupati Lingga, Drs, H. Daria, pada tahun 2009-2014, ia berkesempatan menjabat Ketua DPRD Lingga.

Kemudian, pada kepemimpinan Bupati Lingga, H. Alias Wello sejak 2015 lalu, H. Kamaruddin Ali masih berkesempatan menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Lingga, selanjutnya hingga tahun 2019, ia masih terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentu dengan dasar tersebut, Wak Din patut mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Lingga untuk menerima pencalonan sebagai Bupati Lingga 2020-2025,” tutupnya. (willy)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.