Disebut Bakal Maju Pilbub Lingga 2020, Kamaruddin Ali: Kita Tunggu Perintah Kepastian Partai

Anggota DPRD Kepri periode 2019-2024, H Kamaruddin Ali (f.ist)

Anggota DPRD Kepri periode 2019-2024, H Kamaruddin Ali (f.ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Kabupaten Lingga menjadi salah satu dari sekian kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang. Hal itu terlihat dari partai Golongan Karya (Golkar) yang telah membuka penjaringan. Para bakal calon kepala daerah pun sudah terlihat mendaftar sekaligus mengembalikan formulirnya.

Salah satunya H Kamaruddin Ali. Sosok Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau periode 2019-2024 dari partai Golkar  ini, ternyata banyak mendapat respon positif dari kalangan masyarakat pada momentum Pilkada ini.

H Kamaruddin Ali merupakan tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Kabupaten Lingga. Dia dikenal kalangan masyarakat sebagai orang yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, selain dikenal akan sosialnya, Kamaruddin juga dikenal sebagai orang yang memiliki budi pekerti yang baik, santun dan ramah.

Namun, saat dikonfirmasi media ini, dia mengatakan sangat menginginkan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lingga, tetapi harus menunggu kepastian perintah partai, kalau partai memerintah ia maju maka ia akan maju.

“Kita orang partai tidak bisa butuh popularitas saja, tapi juga ada sisi lain yang dinilai dari partai yang mengharuskan kita maju atau tidaknya,” kata Wak Den sapaan akrabnya saat dikonfirmasi marwahkepri.com, Senin (04/11/2019).

Wak Din mengaku sangat berterimakasih kepada kalangan masyarakat yang tidak henti mendukungnya untuk menuju Pilbub 2020 mendatang.

“Saya banyak mendengar dukungan yang terus berlanjut dari berbagai kalangan Masyarakat Kabupaten Lingga terhadap saya, akan saya tampung aspirasi masyarakat Lingga, dan apabila sudah diutus partai untuk mencalonkan Bupati Lingga, maka saya akan siap,” ucapnya dengan tegas.

Sementara itu, Wak Den mengungkapkan, bahwa dirinya belum mengetahui betul berapa bakal calon bupati maupun wakil bupati Lingga yang telah mengambil formulir dari partai Golkar. Tapi menurutnya semua ini adalah demokrasi.

“Yang namanya demokrasi silahkan saja dari partai intern sendiri dari luar intern yang penting begitu keluar keputusan partai Golkar ini maka dia adalah orang Golkar yang harus kita dukung untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Dengan begitu, dia berharap siapa saja yang nanti akan diutuskan oleh partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga, semoga akan mampu membuat Kabupaten Lingga ini jauh lebih maju dari pada sekarang.

“Lingga banyak membutuhkan berbagai aspek pelayanan kehidupan yakni di bidang kesehatan, insfrastruktur, pendidikan dan lain-lain. Makanya bupati yang akan disaring oleh partai Golkar bisa mampu menjawab tantangan yang diinginkan oleh masyarakat, tidak sekedar ingin maju saja, dan tidak hanya mengandalkan ambisi saja, tapi betul-betul ia bisa menjawab tidak tantangan ini,” tutupnya. (willy)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.