Sinergitas TNI-Polri, Polsek Pinggir Pasang Spanduk Ucapan Dirgahayu TNI ke-74

Tim Polsek Pinggir memasang spanduk ucapan Dirgahayu HUT TNI ke-74 di Jalan Lintas Pekanbaru-duri desa pinggir kecamatan Pinggir

Tim Polsek Pinggir memasang spanduk ucapan Dirgahayu HUT TNI ke-74 di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kamis (3/10/2019) malam. (F:Siboroto)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Sinergitas dua institusi penegak hukum TNI -Polri di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Pinggir tak perlu diragukan lagi, berbagai macam kegiatan sering digelar bersama sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang nyata mampu menciptakan situasi keamanan yang aman.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti, jajaran Polsek Pinggir memasang spanduk ucapan selamat di beberapa titik yang strategis, begitu juga di wilayah Kecamatan Pinggir, Kamis 03/10/2019.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar, SH, MH mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan Republik ini.

“TNI bersama Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis begitu kompak,” ungkap Kapolsek Kompol Firman.

Ia menambahkan pemasangan spanduk ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019.

Sedikitnya ada empat spanduk yang terpasang di Kecamatan Pinggir yang berlokasi di depan Mako Polsek Pinggir Desa Tengganau, di Pasar Pinggir Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM.118, Simpang Gate 1 CPI jalan Lintas Duri-Pekanbaru Kelurahan Titian Antui dan depan Makoramil 04/Mandau simpang pokok jengkol Jalan Duri-Pinggir Kecamatan Mandau

“Kami pribadi selaku pimpinan Polsek Pinggir Polres Bengkalis, mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-74 tahun, TNI profesional kebanggaan rakyat,” pungkasnya. (Siboroto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.