Kapolsek Pinggir bersama Tim Reskrim Datangi Kediaman Warga yang Diduga Gantung Diri

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Mendapatkan laporan dari warga yang datang ke kantornya, Kapolsek Pinggir Kompol. Firman V.W.A. Sianipar, S.H, M.H dan Panit Reskrim Iptu. Indra Varenal, SH bersama reskrim mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) perihal temuan mayat yang diduga gantung diri. Korban berinisial AF diduga gantung diri di belakang rumahnya di Dusun II Sialang Rimbun Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Selasa (1/10/2019).

Korban berinisial AF Alias F, umur 31 tahun, jenis kelamin laki-laki, agama islam, pekerjaan tidak bekerja, alamat Jalan Inpres RT.06 RW.03 Dusun II Sialang Rimbun Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis diduga ganting diri di pohon cempedak belakang rumahnya.

Menurut keterangan orangtua korban, Senin malam sekira pukul 22.00 WIB Aminah (Ibu korban) sedang berada di dalam rumah dan mendengar suara seperti benda jatuh dari arah belakang rumah, kemudian Aminah langsung keluar dan melihat korban sudah tergeletak dibawah pohon cempedak dan pada pohon cempedak tersebut ada seutas tali nilo tergantung terikat di batang atau dahan pohon cempedak tersebut. Selanjutnya Aminah pun meminta tolong kepada Ketua RT dan warga yang berada di depan rumah korban.

Setelah dicek oleh Ketua RT bersama dengan warga,  korban dipastikan sudah tidak bernyawa lagi. Pada leher korban terdapat bekas tali. Diduga korban meninggal karena gantung diri.

Korban tinggal bersama dengan ibunya, korban merupakan warga yang tidak mampu dan sudah tiga kali dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Panam untuk berobat karena mengalami gangguan kejiwaan.Sebelum kejadian korban juga tidak mau makan seharian dan jika ditanya korban hanya diam saja.

Keluarga korban pub ikhlas dengan meninggalnya korban dan menolak untuk dilakukan otopsi atau visum dan akan memakamkan korban secara layak. (Siboroto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.