Hi-melaya Kecamatan Singkep Pesisir Berbagi Paket Sembako

Penyerahan sembako dari ketua Kecamatan Singkep Pesisir Hendri ke salah satu Warga Desa Lanjut

Penyerahan sembako dari ketua Hi-melaya Kecamatan Singkep Pesisir kepada salah satu warga Desa Lanjut, Selasa (1/10/2019). (F:Willy)

LINGGA (marwahkepri.com) – Himpunan Melayu Raya (Hi-melaya) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lingga melalui Ketua Kecamatan Singkep Pesisir melaksanakan giat bantuan sosial (bansos) di Desa Lanjut, Selasa (1/10/2019).

Ketua Kecamatan Singkep Pesisir, Hendri mengatakan kegiatan tersebut adalah merupakan gebrakan perdana setelah diamanahkan Ketua Korwil Hi MR Lingga, Zuhardi kepadanya.

“Kegiatan Bansos perdana yang baru saja dilaksanakan adalah berupa paket sembako untuk 5 orang warga, sesuai yang diamanatkan oleh ketua dengan motivasi kepedulian,” katanya kepada marwahkepri.com.

Dia juga menerangkan, bahwa secara pribadi giat sosial tersebut tersirat pembelajaran yang berdampak positif dan selaku putra daerah semestinya dapat untuk berperan dengan sedaya dan upaya.

“Tentunya ucapan yang pantas kepada pembina utama, Ketua Korwil Lingga mahupun Laksamana Hi MR Lingga yaitu ucapan terimakasih dikarenakan telah berkenan melibatkan saya untuk bergabung bahkan untuk melaksanakan giat atas nilai-nilai kepedulian,” tambahnya.

Ia pun mengungkapkan pentingnya melihat dan memperhatikan serta merealisasikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun warga penerima bantuan tersebut adalah tergolong orangtua yang patut menerima bantuan yakni Ibu Rauyah, Ibu Hawa dan Ibu Zarah yang beralamat di RT 01 RW 5, serta Pak Dulah dan Ibu Banon yang beralamat di RT 2 RW 1.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari Laksamana Hi MR korwil Lingga, Kecamatan Singkep Pesisir yakni Heri Junaidi, Edizaiman, Adji dan Edimastur. (Willy)

Print Friendly, PDF & Email