H. Khairul Umam Resmi Nahkodai DPRD Bengkalis

Suasana rapat paripurna penetapan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (1/10/2019). (F:ist)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Rapat Paripurna Pengumuman Usulan Penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (1/10/2019), di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Bengkalis.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Wakil Ketua Sementara Syahrial dan dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  H. Indra Gunawan serta 40 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Dalam laporan rancangan keputusan yang dibacakan Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan bahwa sesuai dengan Diktum Pertama telah ditunjukkan  H. Khairul Umam sebagai Ketua DPRD Bengkalis, serta Syahrial, Kaderismanto dan Syaiful Ardi sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan akan dilakukan perubahan sebagaimana mestinya.

Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  H. Indra Gunawan mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua definitif DPRD Bengkalis dan semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

“Kami mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, semoga amanah dalam menjalani tugas yang mulia sebagai wakil rakyat yang dipilih secara demokratis pada pemilu tahun 2019,” katanya. (Siboroto/Humas Bengkalis)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.