Ucapkan Terimakasih, Camat Riki Kunjungi SMA Negeri 2 Mandau

Suasana pertemuan antara Camat Mandau Riki Rahardi dan pihak SMA Negeri 2 Mandau, Senin 30 September 2019. (F:ist)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Bagi 362 peserta dari 11 kecamatan dan LPTQ di Kabupaten Bengkalis, MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau sudah usai. Tak ada lagi lomba yang harus diikuti seperti saat pelaksanaannya pada tanggal 20-28 September 2019 lalu.

Namun, tidak bagi Camat Mandau Riki Rihardi. Sebaliknya, baginya penutupan MTQ ke-44 lalu merupakan awal.

Mula untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ yang kembali menobatkan kafilah Kecamatan Bengkalis sebagai juara umum untuk ketiga kali secara berurutan.

Sukses. Dengan semboyan “biar tekor asal kesohor”, penyelenggaraan MTQ ke-44 di Mandau selaku tuan rumah dinilai banyak pihak memang berhasil.

Itu tadi. Sukses tersebut bukan hasil karya satu atau dua orang. Tapi banyak pihak. Diantaranya mereka yang mengizinkan tempatnya dijadikan sebagai lokasi lomba.

Salah satu tempat yang digunakan untuk menyukskeskan MTQ ke-44 adalah ruang UNBK Satuan Pendidikan SMA Negeri 2 Mandau di kawasan Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa Duri.

Selain tempat pendaftaran ulang peserta MTQ ke-44, ruang UNBK Negeri 2 Mandau juga tempat untuk cabang MMQ atau M2Q (Musabaqah Makalah Quran).

Untuk itu, dengan didampingi Ketua LPTQ Mandau H Dzulfikar Indra dan Koordinator Pemondokan, Tempat Perlombaan dan Pawai MTQ ke-44 Rudi Rinaldo, Camat Riki, Senin, 30 September 2019, berkunjung ke SMA Negeri 2 Mandau.

“Untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan pihak SMA Negeri 2 dalam menyukseskan MTQ ke-44 secara langsung. Karena ruang UNBK sekolah ini dipakai panitia untuk tempat pendaftaran peserta dan lomba MMQ,” jelasnya.

Dikatakan mantan Kabag Umum Setda Bengkalis, kunjungan serupa akan dilakukan juga ke pihak lainnya. Baik sebagai Camat Mandau maupun Wakil Ketua Pelaksana MTQ ke-44.

“In shaa Allah, hal serupa bukan hanya akan kita lakukan ke SMA Negeri 2 ini saja,” ujarnya.

Ketika ditanya kapan kunjungan ke tempat lain seperti ke SMA Negeri 2 Mandau dilakukan, Camat Riki, tak bisa memastikan.

“Secepatnya. Makin cepat makin baik. Namun kapan waktu, belum dapat kami tentukan,” terangnya.

Bersama sejumlah majelis guru, kedatangan Camat Riki dan rombongan, langsung disambut Kepala SMA Negeri 2 Mandau Boy Rahmat.

Melalui Camat Riki, Kepsek Boy Rahmat mengucapkan terimakasih  kepada panitia pelaksana dan Pemerintah Kecamatan Mandau atas dipercayanya SMA Negeri 2 Mandau sebagai salah satu lokasi kegiatan MTQ ke-44. (Siboroto/DISKOMINFOTIK)***

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.