H. Adri Gelar Syukuran sebagai Dewan Terpilih Kabupaten Bengkalis

H. Adri menyapa tamu yang hadir dalam kegiatan syukuran di kediamannya, Sabtu (28/9/2019). (F:Siboroto)

H. Adri menyapa tamu yang hadir dalam kegiatan syukuran di kediamannya, Sabtu (28/9/2019). (F:Siboroto)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Masih dalam suasana syukuran, kali ini giliran anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih H. Adri, SE, menggelar syukuran di kediamannya jalan Bhakti Gang Bahagia Kopelapip Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (28/09/2019).

Pada kesempatan ini, H. Adri menjalin tali silaturahmi dan konsolidasi dengan kader PKS sekaligus menampung aspirasi warga setelah pelantikan dewan terpilih Kabupaten Bengkalis 2019-2024.

Acara syukuran ini dihadiri keluarga besar IKP (Ikatan Keluarga Pasaman), Ketua DPD PKS dan Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, para kader PKS dan fungsionaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Pondok hafis Qu’an addarajat, Persatuan Grab Kecamatan Mandau, tokoh masyarakat Kecamatan Mandau dan para undangan lainnya.

Tampak dalam syukuran tersebut, Ketua Sementara DPRD terpilih Ustadz Khairul Umam, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih Ustad Abi Bahrum dan Mantan Wakil Bupati Bengkalis Suayatno.

“Alhamdulilah, di akhir pekan ini bisa melaksanakan silaturahmi sekaligus mengadakan syukuran atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS. Ini dalam rangka silaturahmi dengan para kader PKS, relawan, rekan-rekan media dan masyarakat,” ucap H. Adri dalam sambutannya.

PKS Dapil 4 Kabupaten Bengkali, kata H. Adri sudah melaksanakan amanah dengan baik, terus berdaya guna dan juga bisa berkhidmat untuk rakyat.

“Tentunya, patut kita apresiasi kerja keras para kader PKS yang luar biasa, para sahabat H. Adri dan para simpatisan yang secara sukarela bahu-membahu hingga memperoleh 8 kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Secara partai, tambah dia, PKS pun meraih kemenangan di Kabupaten Bengkalis berkat gotong-royong bersama.

“Syukuran ini sengaja digelar. Bagi saya pribadi, ini adalah sebuah bentuk pengakuan kepada pendukung saya saat mencalonkan menjadi caleg atau wakil rakyat. Dan atas nama pribadi dan keluarga juga meminta maaf jika ada keterbatasan dalam jamuan,” katanya.

“Berkat dukungan para kader PKS dan sahabat, relawan, masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau inilah, saya terpilih duduk di DPRD Kabupaten Bengkalis dan menjadi wakil rakyat pilihan masyarakat dari daerah pemilihan Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Ustad Khairul Umam dalam sambutannya mengatakan pihaknya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai dan masyarakat Kecamatan Mandau dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan tersebut, menurutnya patut disampaikan karena seluruh jajaran PKS berhasil memberikan torehan positif bagi partai bernomor urut delapan di ajang Pemilu 2019 dan caleg Kabupaten Bengkalis.

Oleh karenanya, dia berharap momentum syukuran ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus syukuran atas prestasi tersebut.

“Melalui momen syukuran dan silaturahmi ini, saya menyampaikan penghargaan dan rasa syukur karena PKS dapat mencapai suara terbanyak dan delapan kursi meraih prestasi positif di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya. (Siboroto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.