Seluruh Perlombaan MTQ ke-44 akan Berakhir Hari Ini

Astaka utama pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau. (F:ist)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Perlombaan seluruh cabang dan golongan pada gelaran MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis akan berakhir hari ini, Jumat (27/9/2019), dengan penampilan terakhir peserta finalis cabang tilawah golongan qira’at mujawwad remaja, qira’at murattal dewasa dan qira’at mujawwad dewasa.

Digelar di Astaka Utama, halaman kantor Kecamatan Mandau, perlombaan ini akan dimulai dengan penampilan finalis golongan mujawwad remaja, pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Setelah itu pelaksanaan perlombaan dilanjutkan dengan finalis golongan qira’at murattal dewasa, sebelum istirahat untuk melaksanakan Sholat Jumat dan makan siang.

Sekitar pukul 14.00 WIB kegiatan bakal dilanjutkan dan disambung dengan penampilan finalis qira’at mujawwad dewasa hingga selesai.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Jumat malam ini masyarakat Mandau dan sekitarnya serta para kafilah peserta MTQ maupun official akan dihibur dengan penampilan Mustafa Debu, pukul 20.00 WIB di Astaka Utama MTQ.

Untuk penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis sendiri akan digelar Sabtu (28/9/2019) malam oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin. (Siboroto/DISKOMINFOTIK)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.