Dilantik Menko Perekonomian, Rudi Resmi Jabat Ex Officio Kepala BP Batam

Prosesi pelantikan HM Rudi selaku Kepala Ex Officio BP Batam oleh Menteri Darmin Nasution. (F: ist)

Prosesi pelantikan HM Rudi selaku Kepala Ex Officio BP Batam oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution. (F: ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Walikota Batam, HM Rudi sah menjadi pejabat ex-officio Kepala BP Batam. Rudi dilantik oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jumat (27/9) malam.

Adapun pendamping Rudi yakni empat deputi dan wakil kepala. Wakil Kepala BP Batam dijabat oleh mantan Deputi I BP Batam, Purwianto.

Keempat deputi tersebut yakni Deputi I dijabat oleh Wahyu Kuncoro dari Kementerian Keuangan. Deputi II dijabat oleh Enoh Suharto Pranoto dari Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Nasional. Deputi III dijabat oleh Sudirman Saad yang merupakan guru besar dari Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Deputi IV dijabat oleh Gilarsi Setijono yang merupakan Dirut PT Pos Indonesia.

 

Sementara anggota Bidang Administrasi dan Keuangan ditempati oleh Wahjoe Triwidjo K. Anggota Bidang Kesejahteraan Startegis diduduki oleh DR Enoh Suharto Pranoto. serta Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi dijabat oleh Sudirman Saad, SH MH. terakhir Anggota Bidang Pengusahaan ditempati oleh Syahril Japarin. (mk/r)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.