Juramadi Harap KONI Mampu Bawa Dampak Positif bagi Olahraga di Kabupaten Lingga

Sekda Lingga, Juramadi Esram memberikan sambutan kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik, Rabu (25/09/2019). (F:willy)

LINGGA (marwahkepri.com) – Syamsiar resmi dilantik sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga, Rabu (25/09/2019). Pelantikan yang digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep tersebut dilaksanakan secara resmi oleh Ketua Harian KONI Kepri, Nur Syafriadi.

Dalam kesempatan itu, ketua KONI, Syamsiar mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah mengalokasikan sejumlah anggaran dan berkomitmen untuk menggelar sebuah ajang olahraga yang ditargetkan pada tahun 2020 atau 2021 mendatang.

“Insyaallah anggaran Rp 1 milyar yang telah diamanahkan kepada kami ini, akan dimanfaatkan seoptimal mungkin demi kemajuan seluruh cabang olahraga di Kabupaten Lingga. Hal ini juga akan kami pertanggungjawabkan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain melantik ketua KONI Kabupaten Lingga, pada kesempatan itu juga dikukuhkan Sekretaris KONI Kabupaten Lingga, Gunawan, S.Kom., yang akan menjabat untuk periode 2018 hingga 2022 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (sekda) Lingga, Juramadi Esram berharap terlantiknya para pengurus terpilih bisa memikul amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga akan membawa dampak positif bagi Kabupaten Lingga kedepan.

“Semoga untuk kedepannya mampu membangkitkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Lingga, terutama untuk menyalurkan bakat-bakat para pemuda serta untuk mencari talenta-talenta baru yang mungkin berpotensi mengharumkan nama Kabupaten Lingga,” harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan Setda Lingga, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, para Kepala OPD, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, turut pula hadir FKPD Kabupaten Lingga serta perwakilan dari Provinsi Kepri. (willy)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.