FPI Siap Amankan Tabligh Akbar Ustadz UAS di Duri

Suasana rapat pengamanan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad yang akan digelar di Kecamatan Mandau. (F:Siboroto)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Front Pembela Islam (FPI) DPW Kabupaten Bengkalis dan FPI DPC Kecamatan Mandau menghadiri undangan Camat Mandau Riki Rahardi, S.STP, M.Si di lantai II ruang pertemuan Kantor Camat Mandau, Senin (23/9/2019) malam.

Wakil Ketua Tanfidzi DPW FPI Kabupaten Bengkalis H. Drs. Zulkarnain Panjaitan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah mengundang teman-teman FPI untuk pembentukan panitia pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS), Lc. Ma yang akan digelar pada Minggu (29/09/2019) mendatang.

“FPI senantiasa siap berdampingan dengan pemerintah setempat maupun Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis, apalagi ini adalah acara siar agama Islam,” jelasnya.

“Serta selalu siap dan siaga untuk turun memberantas maksiat demi tegaknya marwah keislaman di tanah Melayu yang kita cintai ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua Tanfidzi DPC FPI Kecamatan Mandau Ustadz Husni Fuadi, tanfidzi sekretaris Samsul Bahri, Soeryadi, SH dan anggota tanfidzi DPW FPI Kabupaten Bengkalis lainnya. (Siboroto)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.