DPRD Kepri Putuskan Pimpinan, Jumaga Nadeak Kembali Jabat Ketua

Ketua DPRD Kepri Sementara H Lis Darmansyah memimpin rapat paripurna penetapan calon pimpinan DPRD Kepri, Senin (23/9/2019). (F:komifo)

Ketua DPRD Kepri Sementara H Lis Darmansyah memimpin rapat paripurna penetapan calon pimpinan DPRD Kepri, Senin (23/9/2019). (F:komifo)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri akhirnya menetapkan calon pimpinan masa jabatan 2019-2024. Penetapan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna yang digelar, Senin (23/9/2019).

“Sesuai dengan hasil keputusan dewan, pimpinan partai pemenang pemilu 2019 di Provinsi Kepri yakni dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, PKS dan Partai Nasdem,” ungkap Ketua DPRD Kepri Sementara H Lis Darmansyah saat memimpin rapat.

DPRD Provinsi Kepri akhirnya menetapkan Jumaga Nadeak sebagai calon ketua DPRD Kepri dari fraksi PDI-P. Ia akan didampingi Hj Dewi Kumala dari Partai Golkar, Raden Hari Cahyono dari PKS dan Dr Tengku Aprizal Dahlan dari Partai Nasdem.

“Nantinya, nama-nama calon pimpinan DPRD Kepri ini akan dikirim ke Kementerian Dalam Negeri untuk kedepannya dilakukan pelantikan calon pimpinan DPRD Kepri,” tambahnya.

Menurut Lis, jika tidak ada persoalan pelantikan calon Pimpinan DPRD Kepri ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober mendatang. (mc)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.