Tourism Malaysia Undang BTPB dan Media Lokal Batam Nonton di Cinemas

Tim BTPB dan awak media dari Batam foto bersama di depan Emperior Cinemas, R&F Mall, Johor Bahru

Tim BTPB dan awak media dari Batam foto bersama di depan Emperior Cinemas, R&F Mall, Johor Bahru, Malaysia, Senin (23/9/2019). (F:mun)

JOHOR (marwahkepri.com) – Malaysia terus meningkatkan pariwisatanya untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung ke negaranya, salah satunya dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata baru. Yang terbaru mereka memperkenalkan bioskop Imperior Cinemas di R&F Mall di Johor Bahru. Bioskop ini merupakan cinemas pertama di Asia Tenggara.

Untuk memperkenalkannya lebih luas lagi, Tourism Malaysia Wilayah Selatan mengundang Batam Tourism Promotion Board (BTPB) untuk menghadiri Soft Launch Visit Malaysia dan Johorbahru  2020 di Sales Gallery, Senin (23/9/2019).

 

Pintu masuk R&F Mall. (F:mun)

Acara dengan tema “Travel Media Night Dinner Travel Mart” ini juga turut mengundang beberapa media lokal dari Batam diantaranya Ahmadi Sultan dari batampos.co.id, Munawir Sani mewakili marwahkepri.com, Bambang Saputra, keprievent.com (Batam tourism and Promotion Board -BTPB media Relation), Hadi Maulana dari kompas.com, Teliana Liu (Batam Tourism and Promotion Board, PR and Internasional Relation), Martin Baron, (Batam Tourism and Promotion Board, Institutional Relation) serta Raja Deni dari Visit Batam Magazine.

Rombongan sendiri dipimpin langsung Direktur Eksekutif Batam Tourism and Promotion Board Edi Sutrisno.

Dalam undangan tersebut ada beberapa agenda yang dilakukan tim BTPB bersama Tourism Malaysia di Johor Bahru.

Pertama sekali tim BTPB diajak untuk melihat-lihat R&F Mall menuju bioskop pertama di Asia tersebut tersebut.

Memasuki area bioskop pemandangan berbeda sudah mulai terasa, desain modern membuat suasana bioskop serasa di hotel bintang 5, kebetulam mall ini memang berada dibawah apartemen.

Suasana di dalam bioskop Cinemas. (F:mun)

Kalau dilihat sekilas bioskop Cinemas asal Hongkong ini tidak berbeda jauh dengan bioskop-bioskop pada umumnya. Namun semua terasa berbeda saat kita mulai duduk di kursi bioskop.

Kursinya terasa begitu nyaman ditambah dengan layar bioskop yang sudah support dengan teknologi 4k, sehingga mata kita dimanjakan oleh gambar yang terlihat begitu jernih. (mk/mun)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.