Sapa Warga Kurang Mampu, Hi-melaya Lingga Gelar Baksos

Ketua Hi-melaya Korwil Lingga Menyerahkan Sembako

Ketua Hi-melaya Korwil Lingga menyerahkan sembako

LINGGA  (marwahkepri.com) – Himpunan Melayu Raya (Hi-melaya) Koordinator Wilayah (Korwil) Lingga, menggelar bakti sosial (baksos) membagikan sembako kepada warga kurang mampu di 1 kelurahan dan 5 desa, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Minggu (23/09/2019).

Ketua Hi-melaya Korwil Lingga, Zuhardi mengatakan walau tepat di hari libur, namun Kerabat dan Laksamana serta Engku Putri Hi MR Lingga tetap melangkah untuk melakukan bakti sosialnya.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada saudara kita yang membutuhkan, dan pemberian sembako ini kami lakukan secara berkelanjutan, tidak ada tendensius apa-apa selain membantu sesama,” katanya kepada marwahkepri.com.

Karena menurutnya saat ini masih banyak kaum duafa yang berada di bawah garis kemiskinan, dengan hal ini Hi MR Lingga bentuk komitmen untuk selalu bergerak dan konsentrasi di sektor kemasyarakatan.

“Kami Hi MR Lingga beserta rombongan hadir di hadapan saudara maupun saudari yang membutuhkan perhatian, dikarenakan atas dasar kepedulian, karena motivasi tersebut adalah amanah dari pembina Utama Hi MR Kepri yaitu Wakapolda Kepri, Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah, ” katanya dengan tegas.

Setelah itu, Zuhardi menegaskan jangan memandang tinggi serta rendahnya nilai yang telah diupayakan walaupun bantuan yang diberikan tersebut tidak seberapa, akan tetapi bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Karena kami selaku anak negeri yang ingin berbakti di negeri sendiri, juga karena karena kita semua bersaudara,” tegasnya.

Diketahui, tampak hadir istri Ketua Korwil Sahara dan juga Kerabat dan Laksamana Hi MR Korwil Lingga di antaranya Ketua Harian Lingga Muksin. Sekretaris II Korwil Lingga, Suswanto. Humas Korwil, Hari beserta Tim Humas Liputan, Rian, Willy. Bidang Kesehatan Korwil, Abdul Latif.

Kemudian, Ketua Kecamatan Daik Lingga, Rasyid. Ketua Kecamatan Dabo Singkep, Cimory, Sekretaris Harian Dabo, Daryuli. Engku Putri Kecamatan Lingga, Ketua, Rafidah. Wakil Ketua, Fadilah. Bendahara, Rafeah. Staf Bendahara, Rosmaidah. Kepala Desa Kelumu, Mahadan. Kepala Desa Merawang, M Zahit.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.