Peduli Kabut Asap, PK PMII Unrika dan HIMIP Unrika Gelar Aksi Sosial Galang Dana

PK PMII Unrika dan HIMIP Unrika gelar aksi sosial bagi-bagi masker untuk para pengendara

PK PMII Unrika dan HIMIP Unrika gelar aksi sosial bagi-bagi masker untuk para pengendara

BATAM (marwahkepri.com) – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) UNRIKA dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Unrika melakukan bagi-bagi masker kepada pengendara yang melewati Lampu Merah Kepri Mall sekaligus menggalang dana untuk membantu korban Ispa yang ada di Riau.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, yakni hari Sabtu dan Minggu tanggal 21-22 September 2019.  Aksi peduli tersebut dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Yayas selaku Ketua PK PMII Unrika mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap warga Riau yang tengah dilanda musibah.

“Semoga ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang ada di Riau. Bantuan yang akan kami salurkan berupa obat-obatan dan masker,”kata Yayas Minggu (22/9/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Jasming Agus Ketua HIMIP Unrika, dia mengatakan kegiatan itu merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame.

“Kami melakukan aksi sosial dalam bagi-bagi masker ini agar masyarakat Riau terhindar dari bahaya Ispa dan khususnya Kota Batam,”pungkasnya.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.