Melayu Raya Sambut Rombongan Bakti Nusantara

Koordinator Himelaya Natuna Wan Siswandi, sambut rombongan Bakti Nusantara.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Kabupaten Natuna, menyambut kedatangan rombongan Bakti Nusantara, di Pangkalan TNI Lanud Raden Sadjad, Ranai, Minggu 22 September 2019.

Penyambutan dipimpin langsung oleh Koordinator Himelaya Natuna, Wan Siswandi, serta didampingi pengurus Himelaya dan Pramuka Natuna.

“Kami dari Himpunan Melayu Raya Natuna sangat mendukung kegiatan teman-teman dari Bakti Nusantara. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Natuna, desa segeram khususnya,” terang Wan Siswandi.

Rombongan Bakti Nusantara terdiri dari 50 relawan, terdiri dari kalangan dokter dan pengajar. Giat akan berlangsung selama dua hari (23-25 September 2019).

Himelaya dan Pramuka sambut rombongan Bakti Nusantara.

“Kita berharap masyarakat Natuna, khususnya warga Segeram, dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya. Disitu ada pengobatan gratis, sunatan masal, bimbingan guru dan banyak kegiatan lainya,” ungkapnya.

Bakti Nusantara adalah gerakan yang dilandasi oleh semangat kepedulian, kemanusiaan, persaudaraan, dan gotong royong, untuk mendorong pembangunan di wilayah Tertinggal, Terluar, dan Terdepan (3T) Indonesia.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Yayasan Tunas Bakti Nusantara dengan 3 (tiga) misi utama yaitu, (Bangun Nusantara), kesehatan (Sehat Nusantara), dan pendidikan (Inspirasi Nusantara).

Bakti Nusantara menyinergikan berbagai potensi anak bangsa untuk bersatu aktif membangun Indonesia, bekerja sama dengan berbagai instansi, baik sipil maupun militer, di tingkat daerah dan nasional.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.