KNPI dan Karang Taruna Bagikan Seribu Masker pada Siswa TK dan SD

(ist)

(ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Antisipasi kabut asap kiriman, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Dabo Lama, membagikan ribuan masker kepada pelajar, Sabtu (21/09/2019). Kegiatan bagi-bagi masker itu dititikkan pada beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Singkep.

Sekretaris KNPI Kabupaten Lingga, Fikrizal mengatakan target pembagian masker ditujukan kepada anak-anak TK dan SD yang di rasa sangat rentan terhadap pengaruh kabut asap, meskipun hari ini asap sudah mulai menipis.

“Semoga dengan adanya pembagian masker ini dapat membawa manfaat bagi pelajar agar terhindar dari penyakit yang diakibatkan kabut asap,” katanya kepada marwahkepri.com.

Terlebih giat tersebut berjalan lancar. Siswa-siswi tampak begitu antusias menerima masker.

Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksana kegiatan ini, dan meminta maaf belum bisa berbuat dalam jumlah yang cukup luas karna keterbatasan.

Sementara Ketua Karang Taruna Dabo Lama, Candra mengapresiasi kepada Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Lingga, yang telah memfasilitasi masker yang dibagikan kepada siswa-siswi tersebut.

“Kita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak akan bahayanya terhadap asap KARHUTLA,” harap dia. (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.