Ketua TP PKK Kasmarni Resmi Buka Pameran dan Bazar MTQ ke-44 Bengkalis di Mandau

Ketua TP PKK Kasmarni menggunting pita tanda dibukanya pameran dan bazar MTQ ke-44 Bengkalis di Mandau, Jumat (20/9/2019). (F:ist)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, Jum’at, 20 September 2019 petang, membuka secara resmi kegiatan pameran dan bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Pembukaan pameran dan bazar dipusatkan di jalan Jenderal Sudirman di depan Kantor Camat Mandau serta diikuti 11 Tim Penggerak PKK serta dari Banks Sampah Pematang Pudu Bersih dan stan khusus penjual buku-buku karya ustad H Abdul Somad.

Pembukaan pameran dan bazar tersebut ditandai dengan pemotongan pita warna ping (merah) jambu oleh Kasmarni bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Akna Juita.

Ketika meninjau masing-masing stan, istri Bupati Amril Mukminin merasa bangga dengan berbagai materi yang dipamerkan dalam kegiatan pameran dan bazar MTQ tersebut.

Apalagi umumnya materi yang ditampilkan merupakan produk usaha kecil mikro dan menengah dari seluruh kecamatan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Alhamdulillah seluruh stan pameran dan bazar tampil dengan baik, kami berharap produk-produk seperti ini terus ditampilkan pada kegiatan serupa. Lebih-lebih pada MTQ Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar dalam waktu dekat,” ujar Kasmarni yang pernah menjabat Camat Pinggir ini.

Kegiatan pameran dan bazar MTQ ke-44 di Mandau tersebut dapat sambutan hangat dari warga Kecamatan Mandau. Khususnya warga Duri dan sekitarnya.

Selain Hj Akna Juita, ikut mendamping Kasmarni membuka bacar tersebut Camat Mandau Riki Rihardi dan istri yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asnidar. Keduanya mengenakan busana Melayu warna kuning terang. #DISKOMINFOTIK#

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.