Kabid Dokumentasi MTQ Kabupaten Bengkalis Bertemu Awak Media, Ini Harapannya

Suasana pertemuan yang digelar di lantai II Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri, Jumat (20/9/2019). (F:ist)

Suasana pertemuan yang digelar di lantai II Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri, Jumat (20/9/2019). (F:ist)

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Kepala Bidang Dokumentasi dan Publikasi MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri mengajak seluruh insan pers di Mandau, ikut berpartisipasi aktif menyukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

“Kegiatan ini di kampung kita, kalau bukan kita siapa lagi yang akan menyukseskannya. Sesuai skill (keahlian kita), mari gunakan jari-jemari, baik melalui keyboard komputer atau laptop maupun di android kita untuk publikasikan seluruh rangkaian kegiatan MTQ ke-44 di Mandau ini kepada masyarakat,” ajak Johan.

Asa penuh harap itu disampaikan Johan ketika mengadakan pertemuan silaturahmi dengan puluhan wartawan yang bertugas di Mandau dan sekitarnya.

Pertemuan tersebut ditaja di ruang Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluhan Pertanian (UPT BPP) di lantai II Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri, Jumat (20/9/2019).

“Mari kita dukung Riki Rihardi untuk menjadikan pelaksanaan MTQ ke-44 ini agar berlangsung sukses, bukan saja sebagai camat tempat tuan rumah penyelenggara. Tetapi juga dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Pelaksana MTQ ke-44,” ajaknya.

Apalagi, sambung Johan, sesuai jumlah kecamatan di Kabupaten Bengkalis saat ini, yakni 11 kecamatan, maka seandainya digilir per tahun satu kecamatan, maka kegiatan MTQ seperti sekarang ini, baru akan ada 11 tahun mendatang.

“Kalau pun sama-sama panjang umur, kami pun mungkin tak bisa terlibat lagi di kepanitiaan bersama teman-teman wartawan seperti saat ini. Kami 10 tahun ke depan sudah pensiun,” imbuh Johan dengan nada canda.

Sejumlah wartawan media cetak dan online yang “bermarkas” di Mandau, terlihat hadir mengikuti pertemuan tersebut.

Diantaranya, Sahdan Lubir (katakabar.com), Sutarno (suarariaupos.com), Jhonson Rifa’i (portalriau.com), Yusrizal (Dumai Pos), Adi (Riau TV), Edi Nurat (kabarheadline.com), Hendra (riauterkini.com), Keny (Harian Riau Pos), Siboroto (marwahkepri.com) dan Mazwin (riauptenza.com).

Seluruh wartawan yang hadir menyatakan siap mendukung suksesnya MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau ini melalui publikasi informasi di media masing-masing.

Usai berdialog dan menjawab sejumlah pertanyaan serta sumbang dan saran, bersama wartawan yang hadir, Johan ngobrol santai di kantin di delat Mushalla Kantor Camat Mandau.

Dan seperti biasa, sambil berbincang-bincang, dia tetap “dekat” dengan laptopnya. #DISKOMINFOTIK#

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.