Aksi Turun ke Jalan Bantu Inayah Yang Diagnosa Penyakit Tumor Otak

(ist)

(ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Perhimpunan Melayu Raya (Hi-melaya) Koordinator Wilayah (Korwil) Lingga, melakukan aksi pegalangan dana untuk membantu Inayah (8) yang saat ini didiagnosa serangan Tumor Otak, Jum’at (20/09/2019).

Pantauan dilapangan, penggalangan dana dimulai pada pukul 9.30 WIB dilakukan dibeberapa titik keramaian seperti persimpangan jalan dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Lingga.

“Alhamdulillah, sesuai rencana sebelum nya, kini dapat direalisasikan pada hari ini, secara bersamaan dilakukan dengan yang lainnya merupakan bentuk kepedulian terhadap saudari kita yang membutuhkan,” kata Wakil Ketua Hi-melaya Korwil Lingga, Abdul Karim kepada marwahkepri.com.

Karim juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang turut ikut dalam kegiatan ini, dan mohon maaf atas tidak hadirnya Ketua Korwil Hi MR Lingga, Zuhardi dalam hal ini.

“Mohon maaf kepada rekan-rekan semua bahwa dalam kegiatan ini Ketua Korwil Hi MR Lingga berhalangan hadir, karena ada hal lain yang sedang dilakukan nya, walaupun sebelumnya, Ia sempat menyampaikan kepada saya untuk hadir dalam pelaksanaan ini,” ucapnya.

Usai Kegiatan Ketua yayasan Kajang, Densy mengatakan anggaran yang terkumpul sebanyak lebih kurang Rp10 juta dan akan diserahkan langsung kepada pihak keluarga yang sedang berada di Rumah Sakit Provinsi Kepulauan Riau nantinya.

“Tentu nya semoga upaya kepedulian ini mendatangkan kebaikan buat semua khususnya masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Densy Diaz yang akrab disapa Bunda Densy.

Diketahui, kegiatan ini dilakukan bersama Yayasan Kajang, Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI), Pemuda Pancasila (PP), Forkom Puspa ( Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Oerempuan dan Anak). (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.