2 Grup Gambus Modern Tampil Saat Pelantikan Majelis dan Dewan Hakim MTQ ke-44

BENGKALIS (marwahkepri.com) – Dua grup Gambus Modern dari Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, juga tak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

Pada malam pelantikan 83 anggota Majelis dan Dewan Hakim MTQ ke-44, Kamis (19/9/2019) malam, kedua grup gambus modern itu juga ambil bagian. Meeka menghibur semua tamu dan undangan yang hadir lewat tembang-tembang religi.

Kedua grup gambus yang tampil dalam pelantikan Majelis dan Dewan Hakim yang dilaksanakan di astaka utama MTQ ke-44 di halaman kantor Camat Mandau itu adalah grup Gambus Modern Al-Kaffah dari Kecamatan Mandau.

Sedangkan dari Kecamatan Bathin Solapan yakni grup Gambus Modern Al-Wathan.

Bekerja Profesional

Bupati Amril Mukminin berharap, dalam menunaikan amanah sebagai penilai peserta MTQ, Dewan Hakim diharapkan bekerja profesional.

Tujuannya, agar melalui MTQ ke-44 ini benar-benar dihasilkan qori-qoriah yang dapat mengharumkan nama kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dalam MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

“Nilailah sesuai kualitas peserta itu sendiri,” harap Bupati Amril yang diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

Selain Camat Mandau Riki Rihardi, hadir dalam pelantikan tersebut, diantaranya Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari.

Kemudian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Akna Juita, Ketua Kepala Bagian Hukum yang juga Plt Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar dan Kabag Kesra H Hambali. #DISKOMINFOTIK#

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.