Awe Lantik 4 Kepala OPD

Pelantikan pejabat oleh Bupati Lingga (ist)

Pelantikan pejabat oleh Bupati Lingga (ist)

Lingga (marwahkepri.com) – Bupati Lingga, Alias Wello kembali melantik  4  pejabatnya di ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Selasa (17/09/2019). Kali ini pelantikan dan pengambilan janji terhadap pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut, akan mengisi jabatan kepala OPD di beberapa dinas yang selama ini mengalami kekosongan.

Yang dilantik diantaranya adalah Nirmansyah,S.Sos didefinitifka menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Ruliadi,S.Pd.SD didefinitifkan jadi Kaban BKPSDM, Selamat,S.Pi menjabat Kadis perhubungan, dan H.Armia,S.Pd dilantik menjabat  KabanKesbangpol Lingga. Keempat orang tersebut yakni telah melewati serangkaian uji kelayakan dan uji kepatutan.

Dengan demikian Wello berharap, keempat orang yang telah dilantik tersebut agar bisa lebih fokus untuk memaksimalkan capaian penyerapan anggaran dan juga bisa menjalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Tantangan kita dimasa yang akan datang akan semakin sulit, tentunya dengan hal tersebut sangat diperlukan kinerja yang baik, terutama dari saudara-saudara yang telah dipercayakan untuk mengisi jabatan yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dia turut menyinggung mengenai adanya rencana pemekaran SOTK baru, pemekaran kecamatan, hingga pemekaran desa yang  sangat memerlukan SDM dan alokasi anggaran  lebih banyak.

“Ini tentunya menuntuk komitmen kita, disiplin kita, kerjasama kita untuk merealisasikan hal-hal yang telah ditetapkan dalam rencana strategis daerah,” ungkapnya.

Awe juga optimis, para pejabat terpilih akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, demi mewujudkan tujuan bersama mencapai ‘Lingga Terbilang 2020’

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Lingga, mulai dari Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi Kebangsaan, Asisten Administrasi Umum, serta beberapa kepala OPD dan rohaniawan perwakilan dari Kemenag Lingga. (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.