Polda Kepri Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-71

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK memotong tumpeng sebagai ungkapan syukur dalam gelaran HUT Polwan ke-71 yang digelar di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada Rabu (11/9/2019). (F:ist)

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK memotong tumpeng sebagai ungkapan syukur dalam gelaran HUT Polwan ke-71 yang digelar di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada Rabu (11/9/2019). (F:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Dengan mengambil Tema “Dengan semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, syukuran hari jadi Polwan ke-71 digelar di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada hari Rabu (11/9/2019) dan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres/ta di Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Polwan jajaran Polda Kepri, Perwakilan Wanita TNI dan Personel Polda Kepri.

Kapolda Kepri pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari jadi polisi wanita kepolisian Republik Indonesia ke-71 dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat bangsa dan negara. Kapolda juga menyampaikan apresiasi dengan beberapa pencapaian Polwan yang berprestasi diberbagai bidang, baik tingkat nasional maupun internasional. Serta berharap kepada seluruh Polwan dan Wanita TNI untuk selalu meningkatkan sinergitas dan soliditas untuk menghindari distorsi komunikasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan sambutan dari Kapolri dimana Polwan merupakan satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang profesional, modern dan terpercaya

“Didalam dunia internasional Polwan Republik Indonesia memiliki kiprah yang cemerlang sepanjang tahun 2019 ini, salah satunya dalam pelaksanaan misi perdamaian dunia PBB. Diharapkan juga kinerja dan prestasi Polwan Republik Indonesia dapat terus tercapai secara optimal dan terus mengembangkan diri dengan meningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanan tugas,” katanya.

Diacara puncak syukuran hari jadi Polwan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng yang bermakna representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya yakni sebagai perwujudan rasa terimakasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa. (ril)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.