Tujuh Hang Tuah Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri Dilepas Kapolda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas tim JNSP di Mako Polda Kepri. Foto : istimewa. (F: Ist)

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas tim JNSP di Mako Polda Kepri. Foto : istimewa. (F: Ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas tim Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) di Mako Polda Kepri, Selasa (10/9/2019) siang.

Andap sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tim JNSP yang terdiri dari 7 orang ini.
“Ada 7 Hang Tuah milenial yang akan meninggalkan keluarga dan sahabat untuk mengukir sejarah namun tidak melupakan sejarah. Ini merupakan langkah yang luar biasa”ujar Andap dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Ketua tim JNSP, Agus Bagjana mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kepri yang telah mensupport kegiatan ini dari awal.
“Tujuan dari kegiatan ini karena masih

Banyak masyarakat yang belum tahu keberagaman adat istiadat dan tugas polisi di wilayah yang sulit di jangkau. Untuk itu kami mencoba meliput bagaimana peran polisi dalam menjaga Kamtibmas dengan kearifan lokal wilayah setempat,” terang Agus.

 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto beserta tamu undangan berfoto bersama tim JNSP. (F: Zelli)

Dengan menggunakan dua kendaraan roda empat. Tim JNSP akan melakukan perjalanan selama 8 hingga 10 bulan. Total 34 Provinsi di seluruh Indonesia akan di kunjungi. Perjalanan tim akan berakhir di Provinsi Papua.

Acara pelepasan ini juga di hadiri oleh Wakapolda kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Pejabat Utama, Perwakilan Kodim 0316 Batam, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim serta tamu undangan lainnya. (mk/bx/r)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.