Kolonel Fairlyanto: Saya Ingin Natuna Cepat Berkembang

Kolonel (Pnb) Fairlyanto, bincang-bincang dengan Waratawan.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kolonel (Pnb) Fairlyanto, SH, M.A.P, menginginkan agar Kabupaten Natuna cepat berkembang. Karena itu dibutuhkan sinergitas antar stakeholder yang ada.

Demikian disampaikan Fairlyanto, saat mengadakan coffee morning dengan insan Pers Natuna, tadi pagi (07/09/2029), di halaman rumah dinasnya, di Lanud Raden Sadjad (RSA).

Menurut Danlanud, sinergitas dan kerjasama antar stakeholder, merupakan kunci utama memajukan daerah. Salah satunya dengan merangkul para kuli tinta di negeri perbatasan.

“Dengan meningkatkan keakraban, sinergitas dan kerjasama diantara kita semua, merupakan salah satu kunci untuk memajukan daerah”, ujar Fairlyanto.

Perwira menengah berpangkat Kolonel ini meminta maaf, karena setelah bertugas di Lanud RSA, baru pertama kali mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan Wartawan.

Giat ngopi bareng ini tujuannya untuk mempererat tali silaturrahmi. Secara bersama-sama dalam rangka membangun Kabupaten Natuna.

“Saya orangnya ngak bisa diam, ingin kerja terus agar Natuna cepat berkembang. Saya mohon maaf kepada rekan rekan media, karena baru hari ini bisa melakukan pertemuan dengan saudara”.

Padahal kata Fairlyanto, wacana pertemuan sudah lama diagendakan. Namun karena tugas begitu padat, baru hari ini bisa terlaksana.

Usai menggelar silaturrahmi, Danlanud mengajak awak media untuk olahraga bersama, yakni sepeda air. Giat dihadiri Kadis Ops Lanud RSA Letkol (Pom) Fanny Philip, Kadis Log Letkol Andri, Kadis Pers Mayor Inupersa, Kasi BPM Mayor Haidir, Lettu Irwan, Letda Sidik Sugiharto, serta pejabat Lanud lainnya.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.