Isdianto Lantik 14 Pejabat Fungsional

Plt Gubernur Kepri, Isdianto membacakan sumpah dan pakta integritas dalam acara pelantikan pejabat fungsional, Kamis (5/9/2019) di Gedung Daerah. (F:hum)

Plt Gubernur Kepri, Isdianto membacakan sumpah dan pakta integritas dalam acara pelantikan pejabat fungsional, Kamis (5/9/2019) di Gedung Daerah. (F:hum)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto melantik 14 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kepri, Kamis (5/9/2019).

“Izin pelantikan ini baru keluar dua hari lalu dari Kementerian Dalam Negeri. Agar tidak menunggu terlalu lama, akhirnya langsung kami lantik,” sebutnya saat memberikan sambutan pelantikan di Gedung Daerah.

Para pejabat fungsional tersebut akan ditempatkan di enam OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Plt Gubernur berharap para pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi dan bekerja sepenuh hati di OPD masing-masing. Apalagi penilaian kinerja pejabat fungsional, berdasarkan angka kredit.

“Yang paling penting perlu saya sampaikan, harapan saya lakukan pekerjaan dengan sepenuh hati. Tidak menonjolkan ego sektoral,” tambahnya.

Lebih lanjut, Idianto juga berpesan kepada OPD terkait agar dapat melakukan pembinaan dan memberi masukan secara baik. Karena memang diperlukan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas serta sebagai nilai kelangsungan nantinya bagi fungsional itu sendiri.

“Harapan saya kepada pejabat fungsional yang baru dilantik ini, pandai-pandai membawa diri dan juga menempatkan diri di tempat bertugas. Karna sebagai pelayanan harus ditunjukan, ini cara juga sebagai penilaian angka kreditnya nanti,” pesannya. (mc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.