DPRD Kota Batam Bentuk Fraksi, Ada 2 Fraksi Partai Gabungan

Suasana rapat paripurna dengan agenda pembentukan dan penetapan fraksi-fraksi DPRD Kota Batam Masa Jabatan 2019-2024, Kamis (5/9/2019). (F:mun)

Suasana rapat paripurna dengan agenda pembentukan dan penetapan fraksi-fraksi DPRD Kota Batam Masa Jabatan 2019-2024, Kamis (5/9/2019). (F:mun)

BATAM(marwahkepri.com) – DPRD Kota Batam menggelar rapat paripurna ketiga masa persidangan I tahun 2019 dengan agenda pembentukan dan penetapan fraksi-fraksi DPRD Kota Batam Masa Jabatan 2019-2024, Kamis (5/9/2019).

Rapat yang diketuai oleh Ketua DPRD Kota Batam sementara Putra Yustisi Respaty tersebut turut dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi.

Dari rapat tersebut diputuskan ada 9 fraksi yang dibentuk, dengan 2 diantaranya adalah fraksi gabungan.

Berikut adalah nama fraksi beserta anggotanya yang terdapat di DPRD Kota Batam.

  1. Fraksi Partai PDI Perjuangan dengan Ketua Putra Yustisi Respaty, Wakil Ketua Tumbur M. Sihaloho , Sekretaris Budi Mardiyanto dan anggota Thomas Arihta Sembiring, Nuryanto, Dandis Rajagukguk dan Tohap Erikson Pasaribu.
  2. Fraksi Partai Nasden dengan Ketua Lik Khai, Wakil Ketua Amintas Tambunan, Sekretaris Arlon Veristo dan anggota Taufik Muntasir, Asnawati Atiq, Muhammad Kamaluddin dan Azhari David Yolanda.
  3. Fraksi Partai Golkar dengan Ketua Hendra Asman, Wakil Ketua Djoko Mulyono, Sekretaris Muhammad Yunus Muda dan anggota Ides Madri, Ruslan M. Ali Wasyim, Jimmy Nababan dan Nina Mellanie.
  4. Fraksi Partai Gerinda dengan Ketua Muhammad Rudi, Wakil Ketua Harmidi Umar Husen, Sekretaris Ahmad Surya dan anggota Werton Panggabean, Mulia Rindo Purba, dan Iman Sutiawan.
  5. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dengan Ketua Rohaizat, Wakil Ketua Zainal Arifin, Sekretaris Mochamat Mustofa dan anggota Siti Nurlailah dan Muhammad Syafei.
  6. Fraksi Partai Amanat Nasional dengan Ketua Safari Ramadhan, Wakil Ketua Sahrul, Sekretaris Edward Brando dan anggota Biyanto dan Leo Anggra Saputra
  7. Fraksi Partai HANURA dengan Ketua Utusan Sarumaha, Wakil Ketua Rubina Situmorang, Sekretaris Bobi Alexander Siregar dan anggota Tumbur Hutasoit.
  8. Fraksi Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa yang merupakan gabungan PPP dan PKB dengan Ketua Hendrik, Wakil Ketua Aman, Sekretaris Muhammad Fadhli dan anggota Mhd. Jeffry Simanjuntak
  9. Fraksi Partai DEMOKRAT dan PSI dengan Ketua Muhamad Yunus, Wakil Ketua Sahat Parulian Tambunan, Sekretaris Tan A Tie dan anggota Sumali
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.