Lomba Pawai Taaruf Pemko Batam Berhadiah Total Rp 69 Juta

Lomba pawai taaruf yang digelar Pemko Batam pada tahun 2018 lalu. (F:hum)

BATAM (marwahkepri.com) – Pemerintah Kota Batam menyiapkan total Rp 69 juta sebagai hadiah bagi pemenang lomba pawai taaruf 1 Muharam 1441H/2019 yang akan dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam Centre pada Minggu (8/9/2019) mendatang.

“Pendaftaran dibuka sampai Kamis, 5 September. Dapat mendaftar langsung melalui Whatsapp (WA) di nomor 081270408230,” kata Kepala Bagian Kesra Setdako Batam, Riama Manurung, Selasa (3/9/2019).

Format pendaftaran melalui WA yakni nama sekolah/organisasi, nama penanggungjawab/koordinator, nomor telepon penanggungjawab/koordinator, alamat lengkap, jumlah peserta, dan kategori yang diikuti.

“Atau bisa juga langsung datang ke Kantor Bagian Kesra Setdako Batam pada jam kerja di lantai II Kantor Walikota,” ujarnya.

Adapun kategori yang diperlombakan yaitu TK sederajat, SD sederajat, SLTP sederajat, SLTA sederajat, Majelis Taklim, dan umum. Dengan jumlah peserta maksimal 25 orang per grup.

Kriteria penilaian lomba meliputi kekompakan, kreasi, kerapian, dan keserasian. Tema dan yel-yel juga akan dinilai oleh juri.

Adapun rute pawai dimulai dari Dataran Engku Putri, Bundaran BP Batam, Bundaran Tuah Madani, Simpang Masjid Agung, dan finish di Dataran Engku Putri. Namun untuk kategori TK jaraknya lebih pendek, karena belok di BCM, tidak sampai ke bundaran Tuah Madani. (mc)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.