Hi-Melaya Lingga Donor Dana Biaya Pengobatan Harum Wardhana

Lingga (marwahkepri.com) – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kabupaten Lingga melalui Korbid Kesehatan Korwil Lingga, memberikan bantuan kepada anak yang terkena penyakit step atau demam kejang-kejang di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (04/09/2019).

Melalui koordinatornya, Abdul Latif mengatakan, berkat bimbingan Pembina Utama Hi-Melaya Wakapolda Kepri, Yan Fitri Halimansyah, dan ketua Korwil Kabupaten Lingga Zuhardi, mereka dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan anak yang bernama Harum Wardhana.

“Sebelumnya pihak korban sangat kesulitan untuk biaya pengobatan, tetapi alhamdulillah hari ini anak tersebut sudah bisa pulang kerumahnya, dan kami pun juga ikut bersyukur,” kata dia.

Sementara Kepala Desa Batu Berdaun, Zainal mengucapkan terima kasih kepada satgas dan seluruh rekan-rekan di Perhimpunan Melayu Raya kabupaten Lingga yang telah turut prihatin kepada warganya bahkan membantu biaya pengobatan.

“Semoga Perhimpunan Melayu Raya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk membantu orang orang yang tidak mampu, tidak untuk Desa Batu Berdaun saja tapi untuk desa-desa yang lain di Kabupaten Lingga,” papar dia. (MK/Wly)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.