GMNI Kota Batam Gelar Orasi di Depan Kantor DPRD, Ini 3 Tuntutannya

Pimpinan sementara DPRD Kota Batam, Putra Respatih menemui mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Batam yang melakukan orasi di depan Kantor DPRD Kota Batam, Rabu (4/9/2019).

Pimpinan sementara DPRD Kota Batam, Putra Respatih menemui mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Batam yang melakukan orasi di depan Kantor DPRD Kota Batam, Rabu (4/9/2019). (F:rah)

BATAM (marwahkepri.com) – Puluhan mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Batam melakukan orasi di depan Kantor DPRD Kota Batam, Rabu (4/9/2019).

Dalam orasinya, orator GMNI menyatakan ada 3 poin tuntutan untuk anggota DPRD Kota Batam yang baru dilantik dalam aksi yang digelar hari ini yakni:

  1. Meminta agar anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 untuk bekerja sesuai amanat konstitusi dan mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Batam.
  2. Mengutuk anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 yang bermental korup dan tidak bermoral
  3. Mendesak anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 untuk bekerja lebih produktif dari periode sebelumnya.

Pimpinan sementara DPRD Kota Batam, Putra Respatih yang hadir menemui mahasiswa tersebut, mengatakan bahwa anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 bersedia melaksanakan tugas berserta tanggungjawap sesuai dengan amanat konstitusi serta mengedepankan kepentingan masyarakat kota batam dan berjanji untuk bekerja jujur dan bersih dari tindak pidana korupsi.

“Apabila kami melanggar poin 1 dan poin 2 di atas, maka kami bersedia untuk mengundurkan diri dari jabatan kami sebagai anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024,” katanya. (rah)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.